"Blogging to the Bank" Rob Benwell kembali!

Sejak perilisan Rob "Blogging To The Bank" (versi 1.0), Daido Moriyama – Legenda Modern dia dibanjiri ribuan email yang memberitahukan kepadanya tentang kesuksesan yang telah dilakukan orang-orang yang menerapkan tekniknya di internet. Kita semua tahu bahwa hal-hal dapat berubah dengan cepat di Internet dan bagaimana perubahan sederhana seperti Google Slap dapat mengubah keuntungan berjalan mulus menjadi tidak ada yang terjadi dalam semalam.


Rob terlalu sadar akan hal ini dan telah bekerja tentang bagaimana membuat blogging menjadi aliran pendapatan yang lebih berkelanjutan dan jangka panjang. Dalam bukunya ia menceritakan tentang percobaannya mengembangkan cetak biru tentang bagaimana meneliti kata kunci untuk relung Anda, membuat blog (dan juga di mana harus menyimpannya), pembuatan konten, mengoptimalkan blog Anda, dan menghasilkan lalu lintas yang Anda perlukan untuk menjadi sukses .

Apa yang kami temukan paling menarik adalah bahwa Rob merekomendasikan outsourcing beberapa pembuatan konten untuk perusahaan yang berspesialisasi dalam bidang penulisan artikel! Meskipun kedengarannya menakutkan, matematika tidak berhasil dalam jangka panjang untuk Anda. Ini jelas merupakan jalan yang bahkan kami di OpinView belum sepenuhnya jelajahi. Tentu saja, Anda selalu dapat menulis konten Anda sendiri. Namun Rob mengklaim outsourcing menyediakan sarana fantasic untuk konten yang ditulis secara unik serta biaya yang efektif - pembuat konten yang direkomendasikannya adalah www.rentacoder.com.

Aspek lain yang ditunjukkan Rob dalam bukunya adalah pengaturan halaman blog. Kami merasa keren karena itu seperti tutorial pemasaran! Itu seperti, "Tempatkan ini setinggi mata untuk anak berusia 3 tahun sehingga mereka dapat melihat warna-warna cerah dan mengganggu Mom untuk membelinya untuk mereka." Ada diagram tentang cara menempatkan alat monetisasi tambahan seperti Adsense dan konten untuk menarik pembaca.

Buku Rob sangat mudah dibaca. Sekali lagi, kami membahasnya dalam beberapa jam dan mengujinya di Blogger.com untuk melihat apakah yang dikatakannya benar-benar dapat dilakukan - dan memang benar! Ada beberapa bit aneh yang akan membutuhkan beberapa pengetahuan tentang HTML tetapi untuk bagian yang lebih baik diarahkan untuk pemula.

Secara keseluruhan ini bukan buku yang buruk untuk seseorang yang tertarik dalam blogging dan ingin cetak biru untuk bagaimana menghasilkan uang dari blogging. Ini berisi konten yang bagus tentang cara menghasilkan backlink melalui situs sosial serta berbagai metode untuk mempromosikan blog Anda.

Kami merekomendasikan Blogging To The Bank 2.0.

Lihatlah sebelum Anda ketinggalan kapal!

Previous
Next Post »