Berbagai Cara Menghasilkan Uang Dengan Nama Domain

Saat ini Bisnis Dari Rumah Jual Jilbab Anak masih sangat menguntungkan terlebih kita tidak perlu menyewa ruko sebagai tempat usaha dan itu sudah terbukti di RifaraOfficial.com yang memulai bisnisnya dari Rumah Jual Jilbab untuk anak. Karena semakin banyak orang dan perusahaan yang berinvestasi dalam nama domain, menjadi jelas bahwa tidak semua nama ini akan menyadari potensi penghasilan penuh mereka. Sebagai reseller dan investor Domain dengan portofolio ukuran yang masuk akal, saya sering ditanyai cara terbaik untuk menghasilkan uang dari domain investasi ini. Berikut ini adalah cara paling umum untuk membuat aliran pendapatan atau memaksimalkan nilai jual kembali.

* Memarkir nama dengan layanan parkir
Tempat-tempat ini membayar persentase dari pendapatan iklan yang berasal dari iklan yang ditempatkan pada halaman yang ditampilkan ketika seseorang mengunjungi domain Anda. Sebagian besar layanan parkir ini juga menawarkan layanan daftar penjualan untuk memungkinkan pemasaran kembali domain Anda dengan mudah.

* Buat halaman taman Anda sendiri
Mirip dengan di atas, hanya Anda yang membuat Website kecil Anda sendiri dengan iklan dan mendapatkan 100% dari pendapatan. Namun ini tidak akan menguntungkan karena layanan parkir mendapatkan arus lalu lintas yang jauh lebih besar.

* Kembangkan minisite kecil yang kaya konten
Mini kecil ini biasanya diisi dengan artikel dan iklan kontekstual dari Adsense. Juga sering disebut AdsenseSites

* Kembangkan situs web berfitur lengkap
Menjual layanan atau produk dan juga memiliki beberapa iklan dan tautan berbayar. Ini bisa berupa menjual produk Anda sendiri atau sebagai afiliasi untuk situs web online yang ada.

Faktor-faktor yang meningkatkan nilai

Pada salah satu tahap pengembangan dan penambahan Nilai di atas, Anda dapat menghasilkan uang dengan menjual kembali Domain / Situs untuk meningkatkan nilai di atas harga pembelian.

* Kata kunci & brandability dari nama
yaitu http://Become-rich.biz kaya kata kunci dan bernilai lebih tinggi dari http://CrappyNames.com

* Jumlah Lalu Lintas Pengunjung
Persamaan sederhana Lebih banyak pengunjung = Lebih Banyak Penghasilan = Nilai Lebih Besar

* Kembali dari situs
(Penghasilan untuk Iklan, Penjualan atau Tautan Berbayar). Penghasilan lebih tinggi, nilai lebih tinggi untuk situs

* Permintaan Saat Ini untuk nama yang serupa
Jika jenis nama tertentu adalah properti panas, semua nama yang serupa akan meningkat nilainya karena permintaan.

* Peringkat Mesin Pencari Saat Ini
Jika Nama Tidak terdaftar oleh mesin pencari utama atau ada di halaman 346 dari nilai rendah, sebaliknya jika terdaftar di halaman pertama daftar maka nilainya akan lebih tinggi.

* Jumlah Situs yang terhubung ke situs Anda
Terkait dengan Traffic dan S.E.Ranking, Lebih banyak tautan = lebih banyak lalu lintas + peringkat lebih tinggi

* Seberapa tajam pembeli untuk nama
Pembeli mungkin menginginkan nama untuk tujuan tertentu dan akan membayar premi untuk memastikan mereka mendapatkannya.

Cara untuk Kehilangan uang di Domain

* Daftarkan nama merek dagang
seperti "P * yP * lFees.com" karena kerepotan Hukum. Sebagian besar perusahaan kelas atas mampu membayar tuntutan hukum yang mahal, bukan?

* Membayar terlalu banyak untuk Nama Domain
Hanya karena http://ReallyGreat.com dijual seharga $ Big-bucks, tidak berarti membayar $ bigBucks untuk nama lama apa pun berarti menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi.

* Dapatkan scammed melalui Email dan jenis penipuan lainnya
Investor domain menarik lebih banyak daripada jumlah Scammers yang adil. Yang umum adalah email yang mengklaim sebagai seseorang yang ingin membeli nama Anda, yang harus Anda lakukan adalah menggunakan layanan Penilaian pilihan mereka untuk mengonfirmasi harga yang ditawarkan. Ini hanya tipuan untuk membuat Anda membayar harga yang meningkat untuk penilaian ini.
Previous
Next Post »