As Bs dan Cs dari Bentleys 2008

Bisnis tahun 2020 merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok dengan menjual barang atau jasa kepada konsumen dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba. peluang usaha tahun 2020 ini sangatlah banyak terutama kita yang ingin masuk pada dunia bisnis. untuk menjadi pembisnis kita harus kerja keras dan tekun, Percaya diri, Berani Mengambil Resiko, Jangan Berhenti Belajar.

Ketika produsen mobil paling terkemuka dibahas, Bentley umumnya adalah salah satu produsen pertama yang dikutip dan disebut-sebut. Ahli mesin rotary, Walter Owen Bentley, mendirikan Bentley Motors pada tahun 1919. Sangat mudah untuk melihat bagaimana Rolls Royce dan Bentley pernah menjadi satu organisasi. Perusahaan, yang telah menjadi anak perusahaan Volkswagen sejak 1998, berkembang pesat. Ini sama populernya di antara para bangsawan hari ini seperti halnya di masa mudanya yang masih muda.
A-B-C merujuk pada garis Arnage, Azure, Brooklands, dan grup Continental. Berikut ini adalah penawaran dari 2008 Bentley Motors.

Pabrik Bentley Mulliner mencatat waktu lembur ketika Arnage T yang sporty, Arnage R yang elegan, dan limousine touring, Arnage RT ada di kalender kerja. Di sinilah Bentley akan dimodifikasi untuk memenuhi permintaan pelanggan yang halus dan radikal. Sedan klasik ini mengandung privasi dan keamanan khusus untuk Bentley. Para pekerja Bentley Mulliner dapat membuktikan hal itu!

Bentley Azure adalah convertible dari jalur otomatis premium. Namun, itu adalah pemain dan penampil dengan mesin V8 6.75 liter yang memiliki kecepatan tertinggi 171 mph. Tidak ada Bentleys modern tanpa interior yang terdiri dari lapisan kulit yang kaya. Ini adalah campuran luar biasa dari pengerjaan dan keindahan yang membuat mengomentari itu tak tertahankan!

Bentley Brooklands elegan dan sporty. Garis atap rendah memberi sisi negatif pada Brooklands. Sangat mengesankan bahwa kendaraan ini mencapai 60 mph lima detik dari nol. Mesin V-8, yang merupakan pekerjaan in-house dari pabrik Crewe yang terkenal, berada di atas 184 mph. Pilihan trim dan interior adalah sentuhan yang bagus juga, karena pembeli istimewa memilih dari 27 jangat dan empat lapisan. Hanya 550 Brooklands yang akan diproduksi dan tersedia selama kuartal pertama 2008. Ini klasik instan!

Bayangkan mengendarai Bentley yang berada di atas 200 mph dan Anda berada di belakang kemudi Continental GT! Ini adalah creme de la creme coupe untuk pecinta Bentley. Itu di atas atau dekat dari sebagian besar daftar. GT adalah Bentley pertama yang mencapai kecepatan luar biasa. Yang ini semulus yang didapat!

Ini adalah convertible yang memendek dalam 25 detik dan berkinerja seperti GT. Apa lagi yang bisa dikatakan? Kedua model Bentley memiliki mesin 12 silinder yang tidak konvensional yang dikonfigurasikan di empat tepi tiga silinder dalam formasi W. Konfigurasi engine yang ringkas memungkinkan ruang penyimpanan lebih banyak.

The Flying Spur adalah sedan yang mengira itu adalah GT. Dengan transmisi otomatis enam kecepatan, kecepatan tertinggi 195 mph, dan nol hingga 60 mph dalam waktu kurang dari lima detik, dapat dimengerti mengapa F-Spur menganggapnya begitu sigap karena memang begitu. Teknologi interior, termasuk sistem navigasi satelit DVD, canggih, fungsional dan bergaya.
Previous
Next Post »