Membersihkan Mobil RC Setelah Hujan.

jika anda membutuhkan minyak penghangat tubuh saat sedang musim hujan tiba anda bisa langsung kunjungi fitocare.co.id yang menyediakan berbagai jenis Minyak Telon Fitocare dan juga Minyak Kayu Putih Fitocare yang berkualitas dan terbuat dari bahan bahan alami.
Hari-hari hujan bisa menyenangkan atau tidak. Ketika Anda memiliki mobil RC, truk atau pesawat di trotoar, trek atau lapangan, hal terakhir yang Anda butuhkan adalah agar langit menuangkan airnya ke atas Anda. Tapi jangan salahkan langit jika hujan. Untuk semua yang Anda tahu, hujan bisa menjadi hal yang baik untuk orang lain. Intinya dalam balap mobil RC adalah menjaga agar tetap dalam kondisi baik setiap saat, apa pun cuacanya, adalah tanggung jawab utama oleh pemiliknya.

Menjaga mobil RC berkinerja bagus tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Meskipun dapat menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk melakukannya, jika Anda melihat pekerjaan Anda pada akhirnya, Anda tidak akan menyesalinya dengan cara apa pun. Ada beberapa hal yang perlu Anda periksa, dan ini menyangkut roda karena itu adalah kontak ke tanah basah. Para spindle depan harus diperiksa terlebih dahulu dan jika ada slop di roda, bersihkan. Memeriksa juga kekakuan roda setelah basah adalah penting. Periksa roda, kocok dan jika Anda berpikir lepas, lanjutkan dan pad atau shim kemudian ganti jika diperlukan.

Untuk kebersihan, periksa anting-anting bola atau disebut juga cangkir bola untuk kotoran berlebih. Ini adalah bagian dari mobil RC Anda yang menyimpan banyak kotoran yang tidak perlu dan ketika hujan, itu tidak membuat pekerjaan pembersihan Anda lebih mudah. Karena debu, panas dan hujan memakai bagian dari mobil RC Anda, Anda mungkin ingin memeriksa area ini secara rutin dan melihat apakah perlu untuk penggantian.

Karena ada bagian-bagian mobil Anda yang terbuat dari plastik dan logam, lebih peduli dengan plastik yang dibuat lebih banyak. Mereka cenderung mudah dipakai, sobek dan retak. Ganti setiap bagian yang ada dalam kondisi ini. Bagian-bagian logam tidak terkecuali, periksa juga.

Ketika Anda memeriksa semua ini, Anda tidak akan khawatir banyak dari ras Anda berikutnya atau berlari keluar - bahkan jika hujan turun.

Previous
Next Post »